Contoh Template Motif Undangan Slametan Mendak Kematian Word 2 Kolom Filetype Word Gratis

Contoh Template Motif  Undangan Slametan Mendak Kematian Word 2 Kolom - Sedikit berbagi untuk anda yang memiliki usaha setting undangan walimahan/ slametan, berikut saya upload contoh template undangan slametan untuk mendak 2 kolom dalam format microsoft word agar mudah diedit oleh para pengguna komputer yang masih awam dengan program corel maupun pagemaker.

Contoh Template Motif  Undangan Slametan Mendak Kematian Word 2 Kolom Filetype Word Gratis

Dalam template undangan slametan kematian gratis tersebut tersebut anda tidak perlu repot-repot mendesign, anda cukup mengubah keperluan apa, tuan rumahnya siapa, yang wafat siapa, hari dan tanggal, waktu dan tempat serta acaranya saja. Silahkan anda download pada link yang tersedia.

untuk download file undangan, klik dibawah ini.


Jika anda butuh template-template undangan tahlil dan wlaimah yang lain, saya dengan senang hati akan memberikannya. Ada banyak template undangan untuk walimahan/ slametan, undangan pernikahan, undangan sunatan/ khitanan, undangan mitoni/ tebus weteng, undangan walimatul safar, undangan 40 hari, 100 hari, walimatut tasmiyah/ ashma, dll.

Ketika diklik nanti akan mengarah pada situs google drive, lalu anda klik download atau unduh, kemudian masukkan kode yang diminta, klik tulisan download sekali lagi yang berada disebelah samping kanan nama filenya, lalu tunggu sampai hasil download komplit.

demikian semoga Contoh Template Motif  Undangan Slametan Mendak Kematian Word 2 Kolom Filetype Word Gratis ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.