Free Download Template Motif Undangan Khitanan Lipat 3 Kolom Format CDR Corel Draw Gampang Diedit Untuk Usaha Offset dan Percetakan

Free Download Template Motif Undangan Khitanan Lipat 3 Kolom Format CDR Corel Draw Gampang Diedit Untuk Usaha Offset dan Percetakan
Free Download Template Motif Undangan Khitanan Format CDR Corel Draw Gampang Diedit Untuk Usaha Offset dan Percetakan - Berikut saya upload template motif undangan khitanan untuk keperluan usaha bisnis anda dengan format *cdr ( corel draw 14 ). Format file dalam bentuk COREL DRAW ini sengaja saya postingkan karena banyaknya teman2 yang minta supaya mudah diedit dan bisa dimodifikasi lebih leluasa lagi sehingga lebih bagus sesuai kebutuhan para downloader.
Undangan ini adalah undangan dengan 3 kolom dengan 3 lipatan (lipat tiga) yang jenis kertasnya ialah untuk keperluan undangan khitanan (tapi bisa juga digunakan untuk keperluan pernikahan atau keperluan lain sesuai kebutuhan) foto copy baik kertas hvs putih polos maupun kertas hvs warna.

Monggo langsung saja ke TKP, klik link dibawah ini.

Free Download Template Motif Undangan Khitanan Format CDR Corel Draw Gampang Diedit Untuk Usaha Offset dan Percetakan

Link menuju ke ziddu.com, ikuti saja langkah-langkah yang ada.
Itulah desain undangan bentuk lipat 3 untuk bisnis percetakan yang semoga bermanfaat dan jangan lupa memberi masukan dan komentar.

Demikian Selamat menikmati dan semoga bermanfaat... salam :)

1 comment:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.